Manfaat Body Lotion Untuk Tubuh
04 Dec/2019

Manfaat Body Lotion Untuk Tubuh

Menggunakan body lotion merupakan hal sepele bagi sebagian orang, sehinnga kerap kali diabaikan. Bagi sebagian lainnya, menggunakan lotion merupakan "ritual" wajib yang tidak boleh dilewatkan. Untuk Anda yang tidak punya banyak waktu untuk merawat kulit, menggunakan body lotion sudah cukup untuk menjaga agar kulit tetap lembab dan sehat. Menggunakannya pun tidak memerlukan waktu yang lama, hanya dengan kurang dari 5 menit saja, sudah cukup untuk menggunakan body lotion. Berikut ini beberapa kegunaan dan manfaat dari menggunakan body lotion untuk kulit Anda.

Membuat Kulit Tidak Terlihat Kusam

Ketika Anda bepergian ke luar rumah, tubuh Anda akan dihadapkan dengan segala macam polusi dan rentan terkena radikal bebas. Ketika kulit terkena polusi udara, maka kotoran yang ada pada udara akan menempel pada pori-pori kulit. Kotoran tersebut akan membuat kulit terlihat kusam, kering, dan tidak sehat. Sinar UVA dan UVB matahari, juga berperan untuk membuat kulit semakin kusam. Dengan menggunakan bodylotion yang mengandung AHA, akan membuat kulit Anda terhindar dari kusam dan membuat kulit Anda sehat. Kandungan AHA pada body lotion akan membantu meregenerasi kulit.

Membuat Kulit Semakin Cerah

Kebanyakan body lotion sudah dirancang dalam fungsinya sebagai perawat kulit. Body lotion akan membuat kulit terlihat lebih cerah dan terawat. Gunakan body lotion secara teratur, seperti sehabis mandi dan pada malam hari  sebelum Anda tertidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Mencegah Masalah Kulit

Masalah kulit yang sering terjadi yaitu munculnya jerawat. Jerawat tidak hanya muncul pada bagian wajah saja, jerawat juga bisa muncul pada bagian tubuh seperti bahu atau juga bisa pada kulit kepala Anda. Gunakan body lotion yang mengandung Salicilyc Acid untuk melindungi kulit Anda dari ancaman jerawat.

Aroma Body Lotion Membuat Anda Lebih Tenang

Ketika body lotion di aplikasikan kepada kulit akan mengeluarkan aroma yang telah di rancang untuk menenangkan tubuh. Aroma yang dikeluarkan tidak tahan lama, jadi Anda tidak perlu kawatir jika aroma body lotion pada tubuh Anda akan bertabrakan dengan parfm yang ada pada baju Anda. Pijat kulit saat meengaplikasikan body lotion untuk memberikan ketenangan pada tubuh Anda.

Mengencangkan Kulit

Kulit yang kering akan mengakibatkan penaan dini. Karena itu, gunakan body lotion agar kulit Anda tetap terjaga kelembabannya. Kulit yang terlihat kering diakibatkan karena kulit kekurangan produksi kolagen. Gunakan body lotion yang mengandung glycerin dan ratinol untuk membuat kulit Anda semakin kencang. Gunakan body lotion secara rutin agar hasil bisa terlihat maksimal.

Menghilangkan Flek Pada kulit

Kandungan AHA yang terkandung dalam body lotion bisa berfungsi untuk menghilangkan flek yang muncul pada wajah Anda. Kandungan AHA dirancang untuk merontokkan sel kulit mati yang membuat flek hitam pada kulit.

Itu dia manfaat kegunaan body lotion pada tubuh. Gunakan body lotion secara rutin agar perawatan Anda akan cepat terlihat. Memang harus sabar untuk menunggu hasil yang terlihat, namun jika Anda teratur menggunakannya, maka hasil akan terlihat dengan sendirinya.

Artikel Lainnya

Variasi Masker dari Alpukat, Cukup Satu Buah Untuk Wajah Glowing

Variasi Masker dari Alpukat, Cukup Satu Buah Untuk Wajah Glowing

Alpukat adalah buah yang cukup digemari untuk di konsumsi masyarakat, selain mengandung banyak manfa...

9 Manfaat Minyak Kemiri Untuk Rambut dan Cara Penggunaannya

9 Manfaat Minyak Kemiri Untuk Rambut dan Cara Penggunaannya

Kita pasti sering melihat orang tua mengoleskan kemiri di alis dan kepalanya. Dengan tujuan agar ram...

Manfaat Madu Untuk Kulit

Manfaat Madu Untuk Kulit

Makanan yang satu ini sudah sangat terkenal memiliki banyak sekali manfaat yang terkandung di dalamn...

Jojoba Oil sebagai Ingredients Utama di Skincare Korea

Jojoba Oil sebagai Ingredients Utama di Skincare Korea

Penggunaskin careKorea pasti sudah tidak asing lagi dengan Jojoba Oil, hampir semua jeni...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php:203)

Filename: core/Input.php

Line Number: 408

Backtrace:

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/core/BIMA_Controller.php
Line: 508
Function: set_cookie

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/application/modules/post/controllers/public/Main.php
Line: 206
Function: facebook_pixel

File: /home/gayahidup/web/gayahidup.id/public_html/index.php
Line: 317
Function: require_once